Kehidupan Putri Anne Istri Arya Saloka Setelah Pindah Agama, Bikin Kaget


Kabar terbaru dari Putri Anne Saloka usai dirinya memutuskan untuk pindah agama dan menjadi seorang mualaf. Menikah dengan aktor ternama tanah air Arya saloka, begini kehidupan putri Anne sekarang.

Vakum dari dunia keartisan, seperti apa keseharian Putri Anne usai dirinya menjadi seorang mualaf. Daripada penasaran yuk simak artikel berikut ini! 

Kehidupan Putri Anne Usai Jadi Mualaf

img_title
Foto : Instagram/AryaSaloka
 

Kabar terbaru dari Putri Anne Saloka, usai memutuskan untuk vakum dari dunia keartisannya. Menikah dengan Arya Saloka, Putri Annisa loka memutuskan untuk pindah agama dan menjadi seorang mualaf. 

Meninggalkan kehidupan dunia yang telah membesarkan namanya, kini Putri Anne Saloka memiliki kesibukan tersendiri. Usai menjadi seorang ibu, wanita berusia 31 tahun tersebut memilih untuk merawat serta membesarkan sang buah hatinya Ibrahim Jalal Ad Din Rumi sendiri. 

Tak hanya menjadi seorang ibu rumah tangga, putri Anne juga masih terlihat eksis dalam mengelola sejumlah bisnis milik Arya Saloka seperti di bidang kuliner dan fashion. Menjadi seorang istri aktor nomor satu di tanah air, Putri Anne Saloka justru memilih hidup sederhana.

Keseharian Putri Anne Saloka, yang selalu ia pamerkan dalam postingan Instagramnya yaitu tentang merawat sang buah hati dengan penuh kasih sayang yang serta menjadi seorang bisnis women dan sesekali masih melakukan endorse di Instagram. 

Memiliki darah keturunan bule, Putri Anne Saloka semakin mantap berhijab dan elegan setelah dirinya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf mengikuti agama sang suami. Bisnis usaha Putri Annne Saloka, Salah satunya yaitu Roticha dan Beefology yang kini sudah memiliki cabang dimana-mana. 

Putri Anne Saloka Lahir Dari Orang Tua Beda Agama  

img_title
Foto : Instagram/anne.officialpage.1990
 

Lahir dari orang tua beda agama, Putri Anne Saloka memilih untuk memeluk agama Islam sesuai dengan agama yang dianut oleh ibunya. Kini Putri Anne tampak Istiqomah mengenakan hijab dan menutup auratnya usai menjadi seorang muslim.

Keputusan Putri Anne Saloka pindah agama pada tahun 2016 lalu, bukan lain karena keinginan hatinya dan tidak ada paksaan dari pihak manapun. Wanita cantik keturunan Norwegia ini mengaku jika dirinya lahir dari keluarga yang pluralisme.

"Keluarga kami campur aduk dan saling menghormati agama dan kepercayaan masing-masing. Begitu juga dengan teman-teman saya yang Chinese dan beragama non-Islam. Kita sama-sama respect," ujar Putri Anne di YouTube Difa Difaa.

Intipseleb.com