Buat Rafathar Kesakitan, Chandrika Chika Tuai Kecaman



Chandrika Chika lagi-lagi membuat publik geram dengan sikapnya. Belum lama ini, Chika membagikan Instagram Story-nya kala bermain dengan anak Raffi Ahmad yakni Rafathar.

Akan tetapi, sikap Chika saat bermain dengan Rafathar justru dinilai tidak tepat karena membuat Rafathar kesakitan. Lantas apa yang sebenarnya Chika lakukan? Simak kisah lengkapnya berikut ini.

Main dengan Rafathar

img_title
Foto : Instagram/@insta_julid

Belum lama ini, sebuah akun gosip di Instagram mengunggah ulang potongan video dari Instagram Story Chandrika Chika.

Dalam video tersebut, menampilkan Chika, Rafathar dan asisten Raffi Ahmad yakni Merry. Saat itu, Rafathar tengah bermain Dinosaur dan Chika memanggilnya.

Chandrika Chika tampak mengarahkan tembakan mainan ke ara Rafathar sehingga membuat Kakak dari Rayyanza itu ikut mengambil tembakan mainan yang ada di sebelahnya.

“Aku kenain apa nih? Paha, ya?” kata Chandrika Chika dikutip dari Instagram @insta_julid, Kamis, 28 April 2022.

Lalu Chika pun menembakkan peluru mainan dan mengenai paha Rafathar. Sontak Rafathar tersentak kaget dan tampak mengusap pahanya sambil meringis kesakitan.

Kemudian, Rafathar pun hanya diam sambil menyenggol kaki Merry yang ada di sebelahnya. Sedangkan Chika tertawa usai menembakkan peluru mainan dan mengenai paha Rafathar.

Komentar warganet

img_title
Foto : Instagram/@insta_julid

Meski pun konteksnya sedang bermain, tetapi apa yang dilakukan Chandrika Chika kepada Rafathar menuai kemarahan netizen. Banyak yang mengomentari sikap ketidakdewasaan Chika.

“Keliatan tuh mukanya aa (Rafathar) gak seneng digituin,” komentar netizen.
”Kirain gue doang yang mikir ini kok gimana yaa nembak beneran,” sahut netizen lainnya.
”Sakit itu neng...” balas netizen.

Sedangkan ada juga yang mengomentari sikap Rafathar yang dinilai bijak karena tidak membalas tindkan Chika dan hanya sekadar menyenggol kaki Merry.

“Tapi Rafathar bijak deh, dia gak bales, mungkin karena cewek atau tamu atau gak begitu deket, malah nembak ke Om Merry,” kata netizen.
”Rafatharnya mau marah gak enak, makanya disenggol Om Merry, sakit lho, biarpun peluru karet,” kata netizen lainnya.

Dan ada pula yang meminta Ibunda Rafathar, Nagita Slavina untuk tidak membiarkan Rafathar main dengan Chika lagi.

“Mama gigiii, please aa jangan maen ama cabe-cabean (mengarah ke Chika) lagi, membahayakan,” pungkas netizen terkait tindakan Chandrika Chika ke Rafathar. (nes)

Intipseleb.com