Potret Baby Bump Lesti Kejora, Perutnya Sudah Terlihat Membuncit

 

Tengah mengandung anak pertamanya dengan Rizky Billar, potret baby bump Lesti Kejora kini mulai terlihat.
Tengah mengandung anak pertamanya dengan Rizky Billar, potret baby bump Lesti Kejora kini mulai terlihat.

Potret Baby Bump Lesti Kejora, Perutnya Mulai Terlihat Membuncit

1. Usia Kehamilan Diperkirakan Sudah Memasuki 3 Bulan

baby bump lesti kejora


oto: Instagram @lestykejora

Saat mengumumkan pernikahan siri, Rizky juga menyebut bahwa Lesti memang hamil setelah keduanya resmi menikah secara agama. Namun, usia kehamilan Lesti sempat menjadi pertanyaan publik.

Namun, rasa penasaran warganet pun agaknya kini terjawab. Pasangan itu menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang ditayangkan di kanal Youtube Maharani Kemala pasa Selasa (21/9) dan membahas soal kehamilan Lesti.

Rizky mengungkap bahwa Hari Perkiraan Lahir atau HPL sang buah hati hampir sama dengan angka tahun pernikahannya, 2021. Lantas, Ivan Gunawan yang turut hadir pun keceplosan menebak bahwa HPL Lesti adalah Februari tahun depan, maka diperkirakan juga usia kehamilannya kini sudah memasuki 3 bulan.

2. Baby Bump Lesti Kejora Mulai Terlihat Saat Liburan



Foto: Instagram @lestykejora

Beberapa waktu lalu, Lesti dan Rizky sempat berlibur bersama di sebuah resort. Lesti juga sempat membagikan foto liburannya dengan sang suami di akun Instagram. Di foto tersebut, perut hamil Lesti sedikit terlihat, tetapi masih samar-samar.

“Kemarin aku dan suami habis liburan di @Maribayaresort. Seru banget. Jangan lupa bahagia dan bersyukur, ya, teman-teman,” tulis Lesti dalam keterangan foto yang diunggahnya pada 10 September lalu melalui akun Instagram @lestykejora.

Namun, melalui akun fanbase atau penggemar Leslar di Instagram @aeni_aryanni92, baby bump Lesti menjadi sorotan. Sang janin mulai menampakkan diri dari tubuh mungilnya.

3. Menikmati Jajajan 

baby bump lesti kejora


Foto: Instagram @aeni_aryanni92

Ketika liburan tersebut, Lesti tampak menggunakan pakaian kasual bernuansa coklat. Dalam foto, finalis D’Academy itu tampak sedang menikmati jajajan pinggir jalan. Perutnya juga sudah mulai terlihat membuncit karena kehamilannya.

4. Tampil dengan Nuansa Baby Blue



Foto: Instagram @aeni_aryanni92

Di salah satu foto yang dibagikan akun Instagram @aeni_aryanni92, baby bump Lesti juga terlihat ketika ia mengenakan busana serba baby blue atau biru pastel. Meski diambil ketika sedang duduk, tetapi perut hamil Lesti sudah bisa terlihat dalam potret tersebut.

Tak hanya itu, melalui akun Instagram miliknya, Lesti juga sebenarnya kerap membagikan video kebersamaannya dengan sang suami. Rizky kerap mengelus dan mencium perut Lesti untuk berkomunikasi dengan sang buah hati. Namun, perut buncit Lesti terlihat samar karena ia mengenakan pakaian longgar.

5. Tampil Serasi dengan Suami

baby bump lesti kejora

Potret baby bump Lesti Kejora juga terlihat ketika pasangan ini mengumumkan soal pernikahan siri mereka. Usai mengumumkan dan memberi klarifikasi pada penggemar, keduanya pun terlihat melakukan sesi pemotretan bersama.

Di sana, Lesti dan Rizky tampil mengenakan pakaian bewarna senada. Seperti pasangan pada umumnya, Rizy pun mencium dan mengelus perut hamil Lesti yang sudah mulai terlihat ketika berpose. Keduanya pun tampak berbahagia dalam potret tersebut.


baby bump lesti kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar melangsungkan akad dan resepsi pernikahan pada 19 Agustus 2021. Namun, baru-baru ini melalui kanal Youtube Rans Entertaiment, keduanya mengakui telah menikah siri di awal tahun. Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga Rizky mengungkap kabar mengenai kehamilan Lesti.

“Saya ingin mengumumkan, alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan amanah Allah untuk menjaga, mendidik, dan membesarkan nanti. Singkatnya, dede (Lesti) sedang mengandung,” ungkap Rizky dalam kesempatan tersebut.

Sempat menutupi status hubungan Leslar, ayah Rizky Billar yang bernama Daniel Eddy pun meminta maaf.

“Kami selaku orangtua minta maaf karena menutupi kepada penggemar dan masyarakat,” ungkap Daeniel Eddy di acara yang sama.