Siva Aprilia Olahraga Malam Pakai Bra Tipis, Netizen: Ngeri Talinya Putus

©Instagram@sivaapriliareal
Aktris Indonesia, Siva Aprilia. Foto: Instagram@sivaapriliareal

Model sekaligus eks ring girl One Pride MMA, Siva Aprilia, kembali menunjukkan ketekunannya berolahraga malam. 

Sosok Siva Aprilia dikenal karena memiliki tubuh seksi. Hal yang menarik, wanita berusia 27 tahun itu selalu menjaga penampilan dengan olahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

Tak heran, Siva Aprilia memiliki banyak fans lantaran disebut memiliki kecantikan dan tubuh seksi nan bugar di atas rata-rata. 

Meski sudah memiliki tubuh molek, Siva Aprilia, tak pernah melewatkan jadwalnya dalam berolahraga. Ia pun tak sungkan membagikan momen workout di Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, lewat video singkat di Instagramnya, Kamis (10/03/22), Siva Aprilia, memamerkan momen latihannya di tempat latihan MMA. 

©sivaapriliareal/INSTAGRAM
Selebritas Siva Aprilia saat melakukan olahraga indor. FOTO: sivaapriliareal/INSTAGRAM

Siva Aprilia Lakukan Gerakan Push-up

Siva Aprilia tampil dengan pakaian 'kurang bahan' alias seksi maksimal, berupa bra hitam dengan tali tipis model spaghetti, sehingga punggungnya yang mulus seputih susu terekspos.

Ia memadukan bra dengan legging khusus untuk berolahraga. Pada video tersebut, Siva Aprilia melakukan gerakan knee push-up. 

Latihan knee push up, menjadikan lutut dan tangan sebagai tumpuan, sementara kedua kaki diangkat. 

Anda bisa melakukan knee push-up seperti Siva Aprilia dengan memposisikan elapak tangan di atas materai dengan tangan lurus. Jarak tangan kanan dan kiri sejajar di bawah bahu.

Kemudian, posisi lutut menempel di matras atau lantai. Turunkan dada Anda hingga hampir menempel pada matras, sebelum hingga menempel, dorong siku Anda kembali lurus menjauhi matras.

Lakukan gerakan tersebut sebanyak 2-3 set dengan 8 kali pengulangan. Intensitas bisa ditambah sesuai kebutuhdan dan kekuatan tubuh. 

©sivaapriliareal
Siva Aprilia

Gerakan Siva Aprilia Pakai Bra Seksi Bikin Netizen Khawatir

Gerakan push-up yang dilakukan Siva Aprilia diketahui bermanfaat untuk menguatkan otot bahu, menambah massa otot, memelihara kesehatan jantung, hingga mengencangkan payudara.

Melihat semangat Siva Aprilia latihan push-up, netizen langsung memberi pujian sekaligus khawatir tali bra sang selebgram putus. 

"Body goals," tulis pemilik akun @may_lynn23

"Talinya kecil banget yang belakang," tulis pemilik akun @rizqy_resek

"Ngeri talinya putus duh," tulis pemilik akun @andri_oney

"Sexy abis," tulis pemilik akun @ratnamtika

"Wah, itu tali walau tipis bisa menahan pegunungan yang tinggi," tulis pemilik akun @anuariramadhan28

Sejak menjadi ring girl One Pride MMA, nama Siva Aprilia semakin tenar di kancah hiburan Tanah Air. Ia pun juga menjalani karirnya sebagai penyanyi dangdut dan Female Dish Jockey (FDJ) profesional.

Tak hanya itu, Siva Aprilia bahkan diundang ke berbagai acara televisi sehingga ketenarannya kian meroket.