Ads Top

Lihat Cara Masyarakat Ini Naik Eskalator, Setelah "Tragedi Ibu Yang Meninggal Karena Eskalator"


Seringkali kita mendengar kejadian-kejadian yang terjadi yang diakibatkan oleh Eskalator. Anda juga pasti pernah merasa takut dan deg-degan. Pasti kamu pernah dengar tentang tragedi seorang ibu yang jatuh ke dalam eskalator tersebut kan? Mengerikan banget ya! Karena kejadian ini, pasti banyak di antara kita yang selalu kepikiran kejadian ini setiap kali naik eskalator.


Belakangan ini, banyak netizen yang mengupload beberapa foto "Cara jitu dan aman untuk naik eskalator." Walaupun ada beberapa yang hanya bercanda, tetapi poin yang paling penting dari ini adalah kita harus benar-benar berhati-hati dan memperhatikan keamanan kita masing-masing! Kejadian hari itu disebabkan oleh jatuhnya plat tengah escalator ketika diinjak oleh sang ibu tersebut. Jika kamu merasa was-was, kamu boleh berjalan melewati pinggiran escalator tersebut.


Ayah ini sangat khawatir kalau ada sesuatu terjadi pada anaknya, sehingga ia berusaha membantu anaknya untuk melewati plat yang paling stabil dan tak mungkin jatuh.


Jika kamu sendirian, kamu boleh menggunakan payung atau benda lainnya untuk mencoba terlebih dahulu.


Mari kita lihat respon lain dari beberapa netizen asal China ini! Banyak orang yang mengungkapkan bahwa dengan adanya insiden seperti ini, banyak orang menjadi tidak berani keluar dari rumah! Yang di bawah ini hanyalah lelucon belaka, jadi jangan dicoba dimana pun ya, sobat!


Jangan sampai kita menganggap tragedi orang lain menjadi sesuatu yang kita tertawakan.


Para ahli mengatakan bahwa di dalam eskalator, banyak terdapat mesin yang tajam, dan kalau sampai kita tidak sengaja masuk ke dalamnya, nyawa kita bisa jadi taruhannya. Dan ternyata bukan hanya tangga escalator saja yang berbahaya, bahkan tangan escalator juga bisa berbahaya. Sebagai masyarakat, tentu saja kita berharap bahwa instansi yang bertanggungjawab bisa lebih memperhatikan perawatan sarana umum ini. Kita juga harus meningkatkan tingkat kewaspadaan kita dimanapun kita berada, termasuk di dalam mall sekalipun. Jika kamu tidak berani naik eskalator, naik tangga saja!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.