Asyik! Download Apps Gratis Bisa Dapat Bonus Pulsa

0 16
http://us.images.detik.com/content/2014/07/07/731/google_play_getnap460.jpg
Getnap
Jakarta - Strategi toko aplikasi lokal ini terbilang unik. Tak sekadar menawarkan aplikasi dan game gratisan, tapi juga bonus pulsa yang lumayan untuk setiap kelipatan download.

Cara unik ini ditempuh oleh BrainCode saat merilis Getnap belum lama ini. Getnap merupakan toko aplikasi lokal yang ditujukan untuk pengguna Android. Kehadirannya akan semakin menambah pilihan download aplikasi dan game selain dari Google PlayStore.

"Kami sudah mendapatkan sponsorship dari pemilik aplikasi. Sebagian keuntungannya kami berikan lagi ke pengguna Getnap dalam bentuk pulsa," kata Ari Sudrajad, CEO BrainCode dalam rilis yang diterima detikINET, Senin (7/7/2014).

Di dalam aplikasi Getnap ini, BrainCode menyediakan form informasi pengguna. Jika pengguna ingin lebih intens berinteraksi dengan aplikasi ini, bisa memberikan data pribadi berupa nomor ponsel, tahun kelahiran dan juga jenis kelamin.

Informasi ini akan diminta BrainCode untuk melakukan pengiriman pulsa seperti yang telah dijanjikan. Untuk mendapatkan pulsa tersebut, pengguna harus terlebih dahulu mendownload aplikasi yang ada di Getnap sebanyak tiga kali. Untuk download kali ketiga dan kelipatannya, barulah pulsa dikirimkan.

"Proses pengisian pulsanya otomatis, jadi pengguna tidak perlu melakukan apa pun, semuanya simpel dan cepat,” jelas Ari. Pulsa yang dikirim bervariasi, mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 100 ribu.

Sementara mengingat Getnap adalah toko aplikasi baru, di dalamnya baru tersedia beberapa aplikasi saja seperti browser Opera Mini, aplikasi pesan Love Box dan aplikasi pembanding biaya perjalanan bernama Uyora. Dalam waktu dekat, BrainCode akan menambahkan aplikasi lain untuk meramaikan Getnap. Next

Halaman
1 2
Next

View full post on tekno detik

Category: Teknologi